post again

Posted by agaachr , 14 November 2008 04.53

aduh gue baru buka blog lagi nih. maaf ya lagi banyak tugas nih jadinya sibuk.
hemm tanggal 29 oktober gw ulang tahun lo. di fs sih banayk yang comment tap di myspace ma blog sedikit tapi gpplah lumayan masih ada yang ngucapin. gw ada cerita seru akhir-akhir ini. pertama si bude aka YUNIAR PUTRI MUHARROM.
di ruang lab komputer waktu lagi cari tugas plh eh dia jatuh wakaka kocak dah. trus kata guru gw disuruh diet. yang kedua di maestro pas lagi diskusi eh bangkunya bunyi seakan retak. yaampun yun makanya hati-hati yaa. eh hari ini fs lagi error nih engga bisa dibuka jadi gw ngeblog aja dah. gw pengen posting yang banayk jadinya hehe. oh ya. buad sonia sabar aja ya mungkiin ini cobaan dan juga resiko tapi jangan lupa yaa headbandnya. ini post yang pertama loh. abis ini cerita lanjut di post yang dua. awwkey?

0 Response to "post again"