mati lampu more than 7 jam

Posted by agaachr , 9 Juni 2009 07.51

hallo blog apa kabar maaf ya baru nulis wkwkwk. hari ini gue bangun dengan perasaan takut soalnya dalam mimpi gue satu sekolah gue kecelakaan abis pulang dari perpisahan. pas itu langsung gue bangun dengan perasaan lega bahwa ini cuma mimpi yaAllah takut banget gue hrrrrrr -.-. udah kata mama mati lampu dari pagi. mendengar itu gue bosen banget yaudah apa boleh buat gue langsung maen ke rumah iyo. nah gue maen monopoly ma dia biasa permainan kita tapi tadi pas gue maen ma iyo ga biasanya gue bisa lama maen ma dia haha tapi akhirnya tetep dia yang menang. gue nyantai sebentar haha gue pulang liat jam udah mau jam stengah 2. wah listrik belom nyala gue tungguin jam 3an nyala lagi akhirnya alhamdulillah selesai juga mati lampunya. udah dulu yaa byeeeeeee

0 Response to "mati lampu more than 7 jam"