my experience about photography

Posted by agaachr , 6 November 2009 05.11

blog apakabar? oke kali ini gue mau cerita tentang gue nih ( biasanya cerita lain) hmm sekarang gue pengen ngomong tentang fotografi. sebenernya gue suka foto dari smp karena foto itu punya seni tersendiri.untuk lebih jelasnya (klik disini). saat ini untuk fotofoto biasa gue pake handphone tapi kalo foto dama kegiatan tertentu gue pake SLR. tentu semua tau beda kamera handphone sama SLR. dulu waktu di smp sayang banget ga ada ekskul fotografi tetpai sekarang gue di smansa ada focus (fotografi club smansa) gue ikutan deh dan alhasil sampe sekarang gue bisa kembanggin bakat gue di fotografi walaupun masih ada kekrungan gue berlatih lagi supaya lebih baik dan dam ilmu fotografi kita harus kreatif dalam pengambilan gambarnya. mungkkin sekian dulu dari gue ceritain pengalaman gue ttg fotografi. bagi kalian yang punya deviantart, gue pun juga punya dan (klik disini) buat liat DA gue. oke thaaaans to all people to read my blog and have a nice day all :)

0 Response to "my experience about photography"