yeah !

Posted by agaachr , 21 Desember 2009 07.13

halo blog long time not posting again. kali ini gue mau cerita best people around me yah okey i'll tell

1.Muhammad Rah Adi Satrio
panggilannya iyo temen komplek gue dr kecil ampe skg wah pokoknya udah banyak cerita yg kita dapet thaanks ya yo kalo ga ada lo gue ga akan kayak gini keep friend ya yo
2. Putri Kurniawati
aduuuuuh pui lo temen gue dari sd sampe sma sekarang terus nilai kita saingan mulu dari sd sampe sma haha thanks ya pui kalo ga ada lo mungkin gue ga kayak gini haha keep friend ya puuui
3. Hanifah Nurul Arsy
vivi temen gue smp sekarang ga satu sma lagi sayangnya tapi gpp kita kan tetep temen haaaaa smp kita kadang suka main katakataan lah sampe kelas 3 dan sekarang kadang gue kangen awawawa thaaanks ya vie kalo ga ada lo mungkin gue ga akan kayak gini kepp friend ya vieeee
4. Tia Santika
halo tince haha lo selalu nyemangatin gue kalo gue sedang down sama dinda dan ardea ah pokoknya thaaaanks lah tince for everything kalo ga ada lo gue ga akan kayak gini keep friend tince
5. Rizki amalia Adinda Putri
dince lo tuh funny girl yang bikin hari gue selalu terang wuahaha anak karate lagi bah powernya jangan ditanya deh kucing udah berapa generasi tuh lalalala thaanks ya din kalo ga ada lo mungkin gue ga akan kayak gini keep friend ya dince
6. Ardea Raiza
dea lo tuh emo abisssssssssss koleksi lagu lo tuh mantep dah tapi lucu kalo dijailin wahaha thaanks ya de kalo ga ada lo mungkin gue ga akan kayak gini keep friend deaaa
7. Baihaqi Adam
temen yang gue kenal pas maes tapi nih orang gahul abis tapi baik loooh ckck keren dah thaanks dam ga ada lo mungkin gue ga akan kayak gini keep friend dam
8. Zahrah Ghaida Putri
temen sms gue ini selalu bikin gue ceria deh wahaha mantep deh lo ra thaanks ya ra kalo ga ada lo mungkin gue ga akan kayak gini keep friend raraaaaaaaa

okay segitu dulu kali okay byebyeeeeeee smooch :))))

0 Response to "yeah !"