Sabtu, 8 May 2010

Posted by agaachr , 8 Mei 2010 07.24

malam yang dingin di kamar ber-AC dengan keinginan menulis sebuah pengalaman di blog. online twitter sudah menjadi kebiasaan tiap hari malah online twitter is my daily activity jadi ya...... begitulah. kegiatan gue? seharian hanya online dan melihat berita terbaru apa yang ada di dunia. salah satunya adalah penerimaan simak UI. dan alhasil kurang lebih dari 50 anak smansa diterima di simak. CONGRTAS FOR YOU ALL MY SENIOR! kami sebagai adik kelas pun turut senang dan semoga kami dapat mengikuti jejak kakak kelas kita :D.
sudah lama tidak menulis seperti ini. menceritakan apa saja yang terjadi hari ini baik, sedih, senang, duka maupun yang lain walaupun tugas sekolah agak terabaikan tapi tetap saja pada akhirnya akan kukerjakan semuanya untuk mendapatkan nilai yang baik. dan hari ini juga adik kelas 3 SMP yang ikut tes smansa juga sedang tes tadi siang. kalau bicara tentang itu masih ingat jaman ketika diriku bersusah payah untuk bisa masuk smansa dan hasilnya tercapai. semoga kalian dapat terima dan bagi yang belum itu mungkin bukan yang terbaik buat kita.
semakin malam. semakin dingin tetapi aku suka dingin. okay disini dulu saya menceritakan hari ini. see ya guys :D love you all and don't use drugs because it can destroy our future
xoxoxo

0 Response to "Sabtu, 8 May 2010"