Senin, 10 Mei 2010

Posted by agaachr , 10 Mei 2010 07.14

hari ini awalnya berpikir akan sangatlah jenuh dengan kembali beraktifitas. sesampai di sekolah belum ada siapapun hanya diriku dan itupun aku datang telat karena biasanya di sekolah udah dari jam 6 kurang tapi hampir setengah tujuh kusampai di sekolah. tanpa tugas, akupun santai. ketika bell masuk semua bersiap upacara and you know what? ENGGAK ADA LOOOH MANTEP KAN. okey langsung menuju pelajaran pertama olahraga.
pertama ganti baju olahraga dulu. habis itu kelapangan dan melakukan pemanasan. but it's make health! yah penilaian pun diambil. setelah bberapa orang berlalu kini gilirankulah yang mengambil nilai. dengan mengucapkan bismillah dan pukul! alhasil dua bola melambung tinngi melewati net. after that, gue langsung melihat nilainya dan dapata 85. Alhamdulillah nialiku bagus. ya setelah semua dinilai free time di pelajaran olahraga. selesai jam olahraga langsung ke kelas mengganti baju dan menunggu pelajaran selanjutnya : Biologi. tetapi malah bu tati yang masuk and talk about penjurusan. setelah panjang lebar dia mengumumkan adanya libur sampai hari jumat. FREE HEAVEN FOR A WEEK! UHUUYYY haha sampai pulang sekolah tanpa guru yang masuk ke kelas. ketika itu hujan deras dan diriku di korodor kelas bersama teman sambil cerita-cerita.
setelah hujan reda. aku bersama adib langsung menuju tempat les dan pelajaran hari ini? MTK ah but it's okay laaah. yeah setelah melewati itu semua langsung pulang dan mandi. segar rasanya ketika mandi itu. setelah itu internet kunyalakan dan kupostingkan apa yang kualami hari ini. sekian dulu ya Blogger. see ya
xoxoxo

0 Response to "Senin, 10 Mei 2010"