some old memory

Posted by agaachr , 20 Oktober 2010 07.32

hey all!
baru buka lagi nih tadi baru pulang soalnya banyak jadi PR yang gak ketulungan wgwg 
hari ini cuma mau ngepost gamba yang random apa yang ada di laptop gue haha here we come~

yak gue nemu ini yang pertama. lagi maen lilin-lilinan di kelas dan si hanip bikin hati yang gede warna merah. tautau dia ngerobek dan gue pas dapet fotonya wkwk mukanya penuh perasaan saat merobeknya~

ini si Anya waktu lagi nonton bareng sama bagus dan ama. lagi iseng nunggu masuk studionya eh dia ngomong sambil ngupil ya karena faktor iseng jadi gue foto deh cihuy di plixi gue juga ada kok cari aja ya wkwk

ini fotonya gege dikerudung haha imoets yaw dan tembem parah wkwk.

itu aja dulu hari ini. tunggu post selanjutnya ya haha bye :)

0 Response to "some old memory"