some photos in my computer :D

Posted by agaachr , 15 Oktober 2010 06.12

Hey All !
gue baru buka blog dan rasanya udah lama banget ga buka.
okay gue mau post beberapa foto yang menurut gue unik. semua foto udah di edit pake PhotoScape hahahaha :D enjoy~


judul foto ini gue kasih nama "the old style of bike" kenapa gue ngasih nama ini? karena gue sengaja ngambil gambarnya dengan posisi begini sehingga keliatan lebihWAH hehe.

foto kedua, yak ini gue kasih judul "hembusan sang merah putih". kenapa gue kasih judul ini? liat aja di benderanya kayak keluar awan yang besar yang menggambarkan hembusan yang kuat *halah hehe.


foto ketiga dengan judul "leaving or hoping ?" ya..... judulnya agak random soalnya gue kasih jdul ini karena fotonya seolah kayak minta sama mantahari tetapi kalo aslinya patungnya mukanya kedepan tangannya ke depan. yaaaaaa yaaaaa yaaaa

foto keempat dengan judul " mengalihkan pandangannya dariku" ya sesuai judul sekali ya fotonya ehehe. waktu mau ngambil foto ini si cewe lagi mengarah kedepan mukanya tapi gatau kenapa langsung nengok pas difoto jadinya beginilah momen yang tertangkap

foto kelima tapi yang ini edit photoshop denga  judul "mempertahankan hijau di tengah lusuhnya jakarta" ya ini foto sebenernya cuma mau ngetes iso sama diafragma. karena bagus jadi disimpen ajadeh haha

Okay all! segini dulu kali bisa dilanjutkan di kemudian hari. see you soon and bye ! enjoy my pict :)

0 Response to "some photos in my computer :D"