my handphone story

Posted by agaachr , 27 Mei 2009 06.40

dulu kelas berapa ya? hmmm kelas 4 apa 5 yah gue punya hape? oh kelas 4 itu gue pengen hape soalnya kakak gue dibeliin hape jadi otomatis gue dapet hape juga. hape gue saat itu nokia 3530 (masih jadul tapi gamenya paling seru dah haha) nah pas kelas 6 gue ganti tuh jadi motorola e398 beuh namanya juga anak SD waktu itu apaapa fotoooooooo mulu yaaa berkembang-berkembang kelas 1 SMP hape gue masih motorola nah naik kelas 2 ganti jadi sony ericsson k610i wew tuh hape lebih lengkap dari hape gue sebelumnya tapi sayangnya memorinya iprit amat cuma 64 mb udah gitu (waktu itu) harga memorynya masih mahal mana kebeli gue. mana tahan gue 6 bulan kemudian gue ganti lagi jadi nokia 6300 soalnya gue liat punya kakak gue keren jadi pengen deh. nah nih hape memory awalnya 128 mb nah harga memorinya kalau mau tambah ampe 1 gb bisa cuma 65000,- (cuma?). nah setahun kemudian apaaaaa lebih gue udah ga betahan banget sama nih hape tanpa dilandasi alasan yang kuat engga sukanya tuh hape. nah malem itu surprise banget tuh papa bawa nokia n73 ME wuidih waktu itu gue seneng bangeeeeeet lah tp kesenangan itu enggak berlangsung lama 2 bulan kemudian gue ganti lagi nokia e63 wah yang ini adalah hape terakhir gue yang paling mutakhir ada wi-finya, dan fiturfitur lainnya. nah tiulah perjalanan handphone gue dari yang jadul ampe yang hi-tech!

0 Response to "my handphone story"