useless cheat and my next activity

Posted by agaachr , 27 Mei 2009 05.57

haloooo blog apakabare? hehe lebay gue. haha HOPELESS banget gue maen pet society berkali-kali coba cheatnyaa tapi ga bisa melulu mungkin gue ditakdirin jadi orang yang baik mungkin hahahaha (lebay). tapi kalau liat tetangga pet gue yang lain bisa pada cheat sementara gue engga padahal semua syarat udah gue ikutin tapi tetep aja hasilnya sama sekarang gue maen model biasa aja deh. hahaha besok peksi gue disuruh temen gue jadi photographernya gituuu tapi lumayanlah ada kerjaan disekolah daripada bengong besok terus tanggal 30 mei wawancara orang tua sama murid yaampun degdegan gue semoga gue gue diterima di smansa tapi gue juga pengen lulus dengan hasil yang memuaskan. okeee abis ini gue post lagi gue mau ngerjain tugas dulu

0 Response to "useless cheat and my next activity"