amazing farewell party part I june 2nd 2009

Posted by agaachr , 3 Juni 2009 08.01

selasa 2 juni 2009 adalah hari keberangkatan sekolah ke gue ke puncak dalam rangka acara perpisahan. suasananya masih biasa yaa candatawa, mengobrol, dan kegiatan yang lain. nah gue dapet bus 2. sebelum gue ke bus gue bantu angkatin aqua tapi kebetulan ada juned jadi gue nyuruh juned deh bawa tuh aquanya hahaha paaaaaaaaaaaarah gue. nah ketemu deh busnya terus naek deh yaaa kualitas busnya bagus ada tv tp sayang tontonannya video clip lagu" indo mana gue ga banget deh haha. udah jalan tuh lewat kota kembang terus pemda bogor nah nah keluar dari jalan pintas langsung di cibinong. selama perjalanan gue lihatlihat aja sekalian fotofoto deh tapi sayang gue gabawa camdig abis camdig gue penuh memorinya jadinya pake hape aja it's okaylah no problem. terus abis dr cibinong lewat jalan alternatif sentul terus ke tol. yaa suasana di bus agak sepi tapi maish pada enjoy aja dalam perjalanan. abis itu masuk ke ciawi terus naek dah ke arah puncak. beberapa jam kemudian gue sampe di tempat penginapannya ah enak banget bisa berdiri tegak (lebay). nah anakanak semuanya pada nyantai terus gue dkk pada nyari kamar gila dari bawah naek tangga ke atasnya jauh amat gue kira ga akan sanggup ternyata BIASA AJA hahaha nah bu tina kasih tau kamar gue yang VIP b nomor 202 pas masuk yang model gabungan yang bagus punya mantep dah haha nah abis udah cari kamar + taro tas, ada yang ganti pake baju santai celana boxer ada yang fotofoto tapi yang paling mendominasi yaaa fotofoto gue diajak foto mulu tapi saat itu gatau kenapa gue lagi males fotofoto lagi ga mood gitu istilahnya. nah beberapa jam kemudian lagi di ruang tamu rasyid datang nyamperin gue suruh latihan sama bu yani okay sama rasyid gue langsung kebawah terus echa baru nelpon nah gue cm nanya tempatnya aja dimana. pas lagi kebawah si rasyid sendalnya copot aduuuuuuh capedeh hihihi. pas udah sampe bawah langsung ke aulanya nah mulai deh latihan sampe jam setengah enaman lebih. pas pada mau balik si fahmi betingkah dia dorong jendelanya eh kebuka hampir dia jatuh wah parah dah. terus pada ke kamar masingmasing mandi. pas gue sampe kamar banyak yang belum mandi mana gue yang penting saat tiu yang paling trakhir gila sekamar gue payahpayah deh. udah gue mandi, prepare jangan ada yang berceceran barang gua. nah gue langsung ke bawah sama alfid bareng tapi alfid nyamperin pui dulu jadi gue duluan deh nah anakanak juga udah pada rapih lagi ngobrolngobrol pas liat gue pada ngolok gue "ngapain ga pake baju sekola? mau sekolaaaaaaaaah?haaaaaaaaaaaaa", "murid baru yah? hahhaa" dan sebagainya tapi gue i don't care lah mereka kan gatau gue mau ngapain karena gue ga ngasih tau apaapa sebelumnya jadi gitu deh nah talkingtalking pas jam 7an anakanak pada makan gue saat itu masih kembung jadi gue diem aje diluar pas jam 8 lewat langsung anakanak pada keatas ke ruang aulanya. gue sama anakanak yang lain dudk di belakang nah samping kiri gue febi dan samping kanan gue fahmi. nah saat itu ada bu eem, bu enden sama pa asmuni. nah pas itu acara dimulai. pertama mulai dar pembacaan alquran, sambutan dari kepala sekolah. kata bu yani kalao ada pengawas berarti sambutan dari pengawas TERNYATA ga ada jadi langsung prosesi perpisahan anak kelas 9 dimulai. nah gue dll jalan pelanpelan dibelakang bu eem, bu enden sama pa asmuni. beberapa menit kemudian (paling semenitan) gue udah nyampe duduk di depan. di bangkunya udah terteran kelas masingmaisng jadi biar gak salah. udah tuh masih berdiri abis itu baru duduk. nah lalu ada acara tari dr kelas 9 berapa gitu kurang kenal gue orangnya tp gpplah. abis itu pengalungan guru tamu lalu pemberian cinderamata terus febi perwakilan kasih cinderamata ke pak asmuni. terus kalao ga salah bu eem pidato sebentar. nah baru maju perkelas dikalungin sama wali kelas nah pas bagian muti selesai dikalungin semuanya sungkem ke masing" wali kelas nah denger puisi tau dari siapa lupa gue haha nah gue sad banget ga tahan gue ini kenangan terakhir dan gue cuma bisa memebri seadanya ke wali kelas nah abis itu gue balik ke hadapan anakanak ternyata pada nangis juga (yaiyalah) fahmi baca pidato perpisahan. sedihnya mendalam banget selesai langsung ke bangku masing nah bu turni pidato lagi blablabla langsung pa hasan doa penutup dah mulai dari febi salam ke guru diikuti gue terus ngikutin lagi dsb dan it's over acara salamannya gila banyak amat. nah pertunjukkan tiap kelas abis tiu ah gue udah ga konsen cm diem nunggu acar ampe benerbener selesai gue balik ke kamar gue ga akan lupain amanatnya bu sugi! abis gue ke kamar tidur pas ucup nyalain tivinya gabener eh gue matiin sambil bilang "ah ga berguna berisik lagi" pas nyalain lagi BENER tvnya yah anehaneh wae dah tivi puncak nah nonoton sebentar dan gue TIDUR! part II besok yaaa to be continued

0 Response to "amazing farewell party part I june 2nd 2009"