amazing farewell party part II june 3rd 2009

Posted by agaachr , 3 Juni 2009 20.52

halo selamat pagiii maaf nih baru bangun abis semalem jam 12an baru tidurnya hehe. okay gue akan ceritain lagi yang hari keduanya.
nah hari rabu sekitar jam 4 pagii beberapa anak ada yang ke mushola untuk sholat subuh tapi ada juga yang sholatnya dibawah. udah abis itu gue siapsiap mandi terus pas gue mandi mati lampu lagi ah shit banget waktu itu yauda beberapa saat kemudian gue selesai mandi eh lampunya nyala lagi dasar SETAAAAAAAAAAAAAAAAN! haha abis pakaian gue rapihin barangbarang gue jangan sampe ada yang ketinggalan. udah terus gue keluar and kunci kamarnya langsung menuju kebawah buat breakfast. haha abis breakfast ngobrolngobrol terus fotofoto lagi nah yang ini gue ikutan haha lagi bagus mood waktu itu. nah udah semua langsung ke bis menuju kebun teh. gue kira jauh gue tidur bentar aja eh pas gue nyadar bentar udah nyampe haha gila untung gue ga ketiduran hihi. nah pas itu semua keluar dari bus terus baris per rombongan buat liat proses pembuatan teh ternyata pembuatan teh itu ga sembarangan lo :) harus di saring dulu dsbnya abis itu dapat produk dari pembuatan teh itu haha gue pikir lumayan buat dirumah nah gue sama anakanak nyantai dulu+fotofoto deh disitu ternyata banyak objek yang bagus loh hehe. lalau semua anak pada baris pergrup sesuai busnya pertama gue sampingan sama eki eh ji jebol nyelak ah bete dah gue ya terpaksa gue sama si jebol mana tuh anak suka gajelas sendiri lagi dia ngomong yang gajelas ke gue, gue diemin aja abis cape kalau ladenin pertanyaannya dia. langsung aja gue nyelak ke juned sama aldi bertiga dah jalannya tapi gue tibatiba ga ada lemesnya naek jalan nanjak yaudah gue terusin pas sampe atas sepian di depan ada dinda gue kejar aje ngobrolngobrol ma dia deh eh si jebol udah di depan aja tapi who care coba. terus gue fotofoto sama dinda pas jalan ke bawah jalannya agak licin jadi gue pegangan rating aja si dinda udah ketakutan aja haha pas itu udah jalan terus ngobrol ma dia pas tiu udah ga terasa udah mau nyampe aja haha walaupun keringet kaya orang mandi tapi badan gue jadi fresh nah guruguru lagi makan gue pesen bakso aja haha. selesai dari itu anakanak ke bus semua terus pulang deh. tapi pas ke bawah belanja dulu oleholeh. gue beli dodl am snack aje langsung ke bus lagi. nah gue tidur sepanjang perjalanan pas gue bangun udah di pemuda aja. terus lewat siliwangi and sampe di sekolah. hahaha gue gak akan lupain perpisahan itu selamanya haha semoga kita dapat bertemu di lain waktu see ya :'(

0 Response to "amazing farewell party part II june 3rd 2009"