told this daaaay

Posted by agaachr , 27 Oktober 2009 21.43

Wooy blog apakabar? I hope you fine. Eh gue pengen cerita nih waktu hari selasa kemaren. Sebelum pulang sekelas latihan angklung dulu haha seruseruan deh disana sambil nunggu hujan reda (waktu itu hujan deres banget) nah pas agak redaan, gue, neti, bagus gege sama maya pulang naik angkot 105. Tapi neti suruh ngetemin angkot dulu akhirnya bagus nemenin eh malah si bagus ditinggalin sama si neti mana bagus pake payung berwarna biru bergambar love gitu jadi cutesss hahaha terus udah dapet angkotnya semua langsung naek. In otw kita ceritacerita tuh sambil ketawa ngakak haha. Pas mau turun gue, neti sama bagus cari ojek dan langsung ketemu. Nah yang jalan pertama bagus kedua gue yang ketiga neti nah bertiga jalannya bareng.

Pas dalam perjalanan ojeknya neti pisah gue sama bagus searah tapi yang bikin bingung pas udah deket belakang komplek gue ojeknya bagus masih ngikutin gue nah pas gue belok kearah jalan ke rumah gue ngikut juga ojeknya bagus dan lucunya ojeknya bagus berhenti juga dirumah gue ternyata ojeknya bagus Cuma ngikutin ojek gue aja ga tau arah haha ketawa gue mana nyokap gue ngeliat ketawa juga kasian bgt sih mana katanya byrnya 7000 lg sampe rumahnya. Okedeh itu dulu yaaa blog byeeeeeee see ya in next story

0 Response to "told this daaaay"