well X-1 confession (baris pertama)

Posted by agaachr , 28 Oktober 2009 18.32

halo blog apakabar? I hope you fine. Hmm pengen cerita nih tentang kelas gue dan sifatnya. Mulai dari temen sebangku gue si rizda. Lumayan pinter sih tapi sering gue jailin gatau kenapa haha pinter computer nih tapi sayang dia gak keterima di sc computer. Kalo kata panca (dengan nada lebay) maaf ya rizdaaa lo ga keterima di sc tapi tahun depan bisa coba lagi kok. Orang selanjutnya adalah adib. nih anak ga ada ekspresinya sama sekali tp jago IT nih anak, rank urutan SC aja ketiga haha kalo ketawa sebentar banget deh haha maaf ya dib. Sampingnya adib ada divo orangnya baik, pinter, tapi kalem dech hehe. Belakangnya divo ada kusumo yang anime maniac laptopnya aja desktopnya gambarnya anime haha padahal gue juga suka sih tapi ga terlalu. Baik pinter di jepang dia tapi yang lain lumayanlah. Kebiasaan buruknya kalo dikelas tuh tidur pas lagi guru nerangin. Selama gua sekolah aja gapernah gitu haha maaf yak kus bukan bermaksud menyindir. Sampingnya ada calvin yaa no comment deh. Belakangnya calvin ada bagus yang gendut orangnya (padahal gue juga haha) tapi baik, pinter lagi salut gue sama bagus haha tapi lebay juga lagi haha. Sampingnya ada panca yang rajanya super lebay tapi pinter juga nih anak mukanya kaya anak kecil gitu haha deh terus anak PSGTC lagi suaranya bagus tapi biasa agak lebay gitu deh wakaka. Oke kita masuk ke baris kedua (jrengjrengjreng lebaaay).

0 Response to "well X-1 confession (baris pertama)"